Kamis, 23 Februari 2012

Apa Sih Duta IM3 Itu ?




DUTA IM3 adalah siswa/siswi kreatif dan berbakat yang terpilih dalam rangkaian pemilihan DUTA IM3 yang diselenggarakan oleh Indosat. Dengan menjadi DUTA IM3, kalian berkesempatan untuk bertemu teman baru, dapat banyak ilmu dan kegiatan yang akan bikin kalian selalu berpikir positif, seru dan keren abiiiss!!

Menjadi Duta IM3 merupakan wadah bagi remaja untuk membekali mereka dengan ilmu yang dapat dimanfaatkan ketika kembali ke lingkungan sekolah dan masyarakat, terutama untuk meraih mimpi-mimpi mereka. 

Sebagai brand yang diposisikan untuk remaja, IM3 Mobile Academy ditujukan bagi anak muda pelajar SMU/sederajat kelas 1 dan 2. Mereka yang dicari adalah yang memiliki penampilan dan kepribadian menarik, berprestasi di bidang akademis maupun non-akademis, serta memiliki bakat/hobi di bidang seni dan olahraga.
 
Program IM3 Mobile Academy merupakan bagian dari komitmen kami untuk para pelajar dengan memberikan wadah dengan berbagai kegiatan positif sehingga mereka bisa menjadi generasi muda yang berbakat serta berprestasi.

·         Enaknya jadi Duta IM3 bisa ngapain aja sich ???
- Dapat hadiah tentunya
- Punya banyak temen baru di seluruh daerah
- Bisa ikutan acara Indosat yang seru abis
- Bisa dapat banyak pengetahuan seputar telekomunikasi
- Berkesempatan terjun langsung untuk belajar mengelola event
- Berkesempatan ketemu langsung dengan artis, penyanyi atau band terkenal yang didatangakan Indosat


·         Ayo buruan buktikan kehebatan kalian untuk jadi DUTA IM3 2012, daftarkan sekarang juga.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar